Duo RM Kukuhkan Tim Kampanye

Duo RM Kukuhkan Tim Kampanye

\"Kukuhkan\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti - Rohidin Mersyah hari ini, Jumat (7/8/2015) mengukuhkan tim kampanye Duo RM Provinsi dan Kota Bengkulu. Pengukuhan tim kampanye dihadiri oleh ribuan simpatisan Duo RM yang berasal dari tim pemenangan, tim keluarga beserta simpatisan dan 8 partai pengusung diadakan di Balai adat Kota Bengkulu.

Tim kampanye partai pengusung Duo RM, Heliardo mengatakan, semua partai koalisi pendukung siap untuk memenangkan Duo RM sebagai pemimpin Provinsi Bengkulu demi kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

\"Kami partai pengusung Duo RM dengan semangat bertekad dan siap berjuang memenangkan RM dengan mengajak kader keluarga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat provinsi Bengkulu,\" katanya sebelum pengukuhan berlangsung.

Sementara itu, dalam sambutannya Ridwan Mukti berjanji jika terpilih nanti akan bekerjasama untuk menyejahterakan masyarakat Bengkulu melalui pembangunan di berbagai sektor. Ia ingin membawa Bengkulu bisa sejajar dengan Provinsi lain di Sumatra.

\"Kami berdua siap mengangkat derajat Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Kami berdua siap untuk bekerja keras membangun Provinsi Bengkulu. Provinsi Bengkulu banyak menyimpan potensi. Kami berdua siap bekerjasama dengan baik membangun Bengkulu. Kami siap untuk mengikuti manajemen dan rencana-rencana. Kami tidak tinggi hati, kami siap menerima masukan dan kritik,\" sampainya semangat.

Tak hanya Ridwan Mukti, Kata sambutan juga disampaikan oleh calon Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Ia berniat mengabdikan diri sepenuhnya bersama Ridwan Mukti untuk membangun Bengkulu dan menjawab persoalan-persoalan yang ada di Provinsi Bengkulu.

\"Saya sepenuhnya berniat mengabdikan diri bersama Ridwan Mukti untuk membangun Bengkulu,\" katanya.

Dalam kesempatan itu juga tim pemenangan RM mengumumkan nama-nama tim kampanye di kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu. (Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: